Instagram Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jacksondan Laura Abbas Jacksonmerupakan kakak beradik selebriti yang cukup populer. Kedua bukan hanya memiliki wajah yang cantik dan memukau saja, namun keduanya juga memiliki bidang yang sama di industri hiburan Tanah Air.

Keduanya diketahui bermain peran hingga menjadi model. Tak hanya berperan di sinetron saja namun Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson juga ikut bermain di berbagai film layar lebar.

Potret

Ya, dalam akun Instagram FD PHOTOGRAPHY, kakak beradik yang sering disapa Laura Jackson dan Zoe Jackson ini terlihat sangat cantik bak bidadari di pemotretan tersebut. Kedua begitu memukau dan sangat anggun dalam berbagai potret.

Aditya Zoni Dan Zoe Abbas Jackson Diisukan Putus, Usai Aditya Hapus Foto Romantis Mereka Di Instagram

Dalam potret tersebut, Laura dan Zoe Abbas Jackson mengenakan pakaian berwarna putih yang begitu cantik serta anggun. Pemotretan dengan nuansa putih ini tentu saja membuat kedua adik kakak ini semakin memukau.

Keduanya memang memiliki wajah blasteran. Ya, diketahui bahwa, Laura dan Zoe Abbas Jackson memiliki darah blasteran Inggris. Tidak heran bila keduanya memiliki wajah yang cantik dan memesona.

Diketahui jika Laura dan Zoe Abbas Jackson memang seorang model, sebelum mereka terjun ke dunia peran. Hal ini terlihat dalam hasil pemotretan yang dilakukan kedua yang terlihat bak model profesional.

Punya

Rindu Menguras Emosi Zoe Abbas Jackson. Lepas Kangen Dengan Cinta Brian Saat Kondisinya Lemah

Mengenakan outfit bernuansa putih, Laura dan Zoe Abbas Jackson terlihat cantik. Walaupun baju yang dipakai beda jenisnya, namun kedua terlihat begitu cantik dan anggun. Terlihat dalam potret, Zoe dengan gaun putih sedangkan Laura menggunakan setelan celana.

Bukan hanya pakaian saja yang membuat keduanya terlihat cantik, namun makeup yang digunakan oleh Laura dan Zoe Abbas Jackson pun begitu flawless. Gaya makeup yang mereka gunakan semakin membuat kakak beradik ini terlihat bak barbie.

Biodata

Kompak melakukan pemotretan dengan keren dan memukau, tentu saja hal ini membuat keduanya mendapatkan banyak sekali pujian. Ya, keduanya mendapatkan banyak pujian dari publik yang terpesona dengan kecantikan keduanya.

Profil Dan Biodata Zoe Abbas Jackson Pemeran Ayna Di Serial Bidadari Bermata Bening: Umur, Instagram, Pacar

Itulah beberapa potret dari Laura dan Zoe Jackson yang melakukan pemotretan bersama. Keduanya bukan hanya terlihat cantik dan anggun saja, namun juga memukau bak barbie.

Ditinggal

Itulah beberapa potret dari Laura dan Zoe Jackson yang melakukan pemotretan bersama. Keduanya bukan hanya terlihat cantik dan anggun saja, namun juga memukau bak barbie.

Ditinggal